Dwi Ditha Putri

Dwi Ditha Putri

Tuesday, September 17, 2019

Dear my future husband,


Dear my future husband,
Aku ingin menikah denganmu, my Mr. Right Guy.
Kau tidak harus menjadi sempurna.
Cukup jadi seseorang yang membuatku merasa nyaman.

                Nyaman untuk saling berkeluh kesah tentang hari hari kita
                Nyaman untuk tertawa, saling melempar canda
                Nyaman untuk menyampaikan pendapat tentang masalah dunia
                Nyaman untuk bergosip hehe :p
Aku tidak sabar untuk melakukan pillow talk denganmu setiap malam
Express our feelings and tell how we love each other
Yes, I love you so much!
And I wanna do it every single night.
                Aku tidak sabar untuk bangun bersama
                Ntah aku yang membangunkanmu
                Atau kamu yang membangunkanku :p
Dalam keadaan mata masih kunang-kunang,
Kita berdua berbagi tugas untuk mengemas kasur
Aku bagian mengurus bantal
Dan kamu yang mengurus selimut
I love us as a team work
                Tidak lupa setiap pagi,
                Kita keluar rumah bersama
                Berlari mengelilingi lingkungan hingga berkeringat
                Sampai kita mentertawai penampilan kita masing-masing karena sama-sama belum mandi :p
Aku tidak sabar untuk menyiapkan sarapanmu
Menyiapkan buah-buahan kesukaanmu
Kita sarapan bersama sambil bercengkerama menikmati pagi itu
Sampai aku mengantarmu ke pintu depan untuk bekerja
Yes, I love you, darling.
You kiss my forehead.
And I kiss yours, too.
“Have a nice day, sayang”

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...