Dwi Ditha Putri

Dwi Ditha Putri

Sunday, April 4, 2021

Hampa: Rindu Masa Lalu

"Pernahkah kau merasa hatimu hampa?"

Jiah, jadi kek lirik lagu hahaha. Sejujurnya aku sedang mengalami fase ini sih. Yap, fase! Kata orang sih ini lagi "fase kehidupan" aja. Ibaratnya kek episode dari series kehidupan yang harus kita hadapin.

Gegara baca postingan lama di blog ini, aku jadi mikir "ya ampun, aku dulu seantusias itu yah ngeblog?". Like, seniat dan serajin itu. Meskipun tulisannya cringed, tapi aku sedikit rindu masa itu. 

Masa di mana aku punya passion akan sesuatu. Passion untuk selalu ngeblog, ceritain apa aja yang menurut aku menarik. Makanya konten di sini genrenya nggak jelas. Campur aduk kek gado. SSD, Suka Suka Ditha.

Karena aku tahu nggak banyak (atau bahkan nggak ada) yang baca. Jadi, kek ngerasa bebas gitu nulisnya. Tapi kalo udah stalking blog sendiri. Ya ampun, geli banget. Cringeeee abizzz hahahaha.

Tapi nggak apa-apa deh. Dari blog ini, aku bisa ngeliat self development aku. Dari aku yang nulisnya acak-acakan sampe masih acak-acakan juga :p (at least berkurang wkwkk). Dari pengetahuan aku masih yang terbatas sampe sekarang yang lumayan knowledgable (jiah pede). Meskipun saking "rame"nya kepala ini, sampe bingung mau nulis apa.

In this pandemic situation, I have a lot of times actually. But, apa yah? Kayak bingung aja gitu mau ngapain.

Ngelakuin sesuatu itu udah nggak kayak dulu yang bikin waktu nggak kerasa. Mungkin karena tulus. Ngelakuinnya niat pake hati. Sekarang mau menikmati hidup aja rasanya kek susah banget. Bahkan untuk hal sesederhana nonton film 2 jam aja udah ngerasa nggak betah.

Aku nggak tahu juga solusinya apa. Kutuangkan keluh kesah ini berharap rasa hampa ini hilang. Atau mungkin ada yang sama? Setidaknya bisa membantuku merasa bahwa aku tidak sendirian hahaha...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...